Bea Cukai Maumere Peduli dan Berbagi

 22 Mei 2020    Dibaca: 34 Pengunjung

Kepala Bea Cukai Maumere menyerahkan sumbangan kepada Pengurus Panti Asuhan Ummul Mukminin Hafsah

 

Maumere 22/05/2020 – Bea Cukai Maumere pada tanggal 14 Mei 2020, kembali lagi melakukan kegiatan bakti sosial. Kali ini kegiatan yang dilakukan adalah dengan mengunjungi Panti Asuhan Ummul Mukminin Hafsah yang berlokasi di Jalan Gajah Mada, Alok, Waioti, Maumere.

Dalam kesempatan tersebut Bea Cukai Maumere menyerahkan bantuan berupa uang tunai dan masker. Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean C Maumere, Tommy Hutomo yang memimpin langsung kunjungan bakti sosial tersebut menyampaikan, kegiatan bakti sosial di Panti Asuhan Ummul Mukminin Hafsah merupakan bentuk kepedulian terhadap saudara-saudari yang membutuhkan khususnya ditengah kondisi pandemic COVID-19. “Semoga bantuan ini dapat meringankan dan bermanfaat bagi pengurus dan anak-anak di panti asuhan” ucap Tommy.

Selain itu, Bea Cukai Maumere juga berharap dengan dilakukannya kegiatan-kegiatan bakti sosial diharapkan mampu meningkatkan kepekaan pegawai dan masyarakat terhadap kondisi di lingkungan sekitarnya.