Focus Group Discussions (FGD) Kebijakan Keuangan Negara dan Kebijakan Sektor Keuangan dalam Menangani Pandemi COVID-19

 05 Juni 2020    Dibaca: 39 Pengunjung

Pemaparan materi FGD

Maumere (05/06/2020) – Bertempat di Aula Kantor, Bea Cukai Maumere pada tanggal 04 Mei 2020 mengadakan kegiatan Focus Group Discussion (FGD) dengan tema Kebijakan Keuangan Negara dan Kebijakan Sektor Keuangan dalam Menangani Pandemi COVID-19. Kegiatan FGD tersebut dipimpin dan dinarasumberi langsung oleh Kepala Kantor Bea Cukai Maumere, Tommy Hutomo yang dilakukan dalam dua sesi dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Dalam FGD kali ini hal-hal yang diulas antara lain mengenai dampak yang timbul akibat dari pandemi COVID-19 serta langkah-langkah kebijakan keuangan negara dalam menghadapi pandemi tersebut. “kita harus tahu dan paham terhadap kebijakan yang diambil oleh pemerintah dalam menanggulangi dampak dari COVID-19 dan tentunya kita harus mendukung serta senantiasa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya” ucap Tommy Hutomo dalam kesempatan tersebut.

Penyelenggaraan FGD ini diharapkan mampu menambah wawasan dan pemahaman pegawai dilingkungan Bea Cukai Maumere serta dapat menyamakan persesepsi terhadap kebijakan-kebijakan yang diambil oleh pemerintah khususnya di sektor keuangan dalam menghadapi pandemi COVID-19.