Dialog Kinerja Organisasi dan Manajemen Risiko

 07 Juli 2020    Dibaca: 49 Pengunjung

-

Maumere (07/07/20) – Senin, 06 Juli 2020 Bea Cukai Maumere mengadakan kegiatan Dialog Kinerja Organisasi (DKO) dan Rapat Manajemen Risiko (MR). Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor, Tommy Hutomo dan dihadiri oleh pejabat serta perwakilan pegawai dari masing-masing Seksi termasuk yang sedang WFH atau WFHb dengan memanfaatkan aplikasi ZOOM meeting.

Pelaksanaan DKO dilakukan dengan tujuan untuk melakukan monitoring dan evaluasi atas capaian kinerja organisasi serta membahas permasalahan atau kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas dan fungsi Kantor Bea Cukai Maumere. Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan Rapat MR yang membahas mengenai efektivitas mitigasi risiko yang telah dilakukan terkait penanganan risiko yang terdapat di Bea Cukai Maumere yang merupakan bentuk dari proses pemantauan dan review dari pelaksanaan MR.

Dengan kegiatan ini, harapannya para pegawai senantiasa dapat bekerja dengan cermat, terukur, efektif dan efisien walaupun dalam kondisi wabah Covid-19. Tentunya juga memahami serta melaksanakan penerapan manajemen risiko dalam mencapai sasaran strategis organisasi.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protocol Kesehatan yaitu dengan mengenakan masker dan menjaga jarak satu sama lain